Beda Cowok dengan Pria - MantriHewan l Seputar Dunia Hewan
Headlines News :
Home » » Beda Cowok dengan Pria

Beda Cowok dengan Pria

Written By Kepripolitik on Kamis, 07 Mei 2009 | 22.25


iseng-iseng cari di om google terkait ama iklan Cowok tuh beda ma Pria....akhirnya gw menemukan perbedaan itu. mau tau...
P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak”
C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!”

skrang pertanyaanya kamu masuk yg mana kawan??
Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya tidak masuk yang pria dan tidak masuk yang cowok, he3.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MantriHewan l Seputar Dunia Hewan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger