Slogan FKH UGM : "Manusya Mriga Satwa Sewaka" Apaan Sich??!! - MantriHewan l Seputar Dunia Hewan
Headlines News :
Home » » Slogan FKH UGM : "Manusya Mriga Satwa Sewaka" Apaan Sich??!!

Slogan FKH UGM : "Manusya Mriga Satwa Sewaka" Apaan Sich??!!

Written By Kepripolitik on Kamis, 02 Juli 2009 | 00.38


Uhm................. bahasa yg unik dan keren menurutku. arti dari slogan di atas adalah Dalam rangka mensejahterakan manusia melalui Hewan.
Dalam pemikiran saya sebagai masyarakat awam kata-kata diatas memberikan makna yang sangat dalam dimana kita dapat mensejahterakan manusia melalui hewan berupa penyediaan sumber nutrisi bagi manusia.
coba bayangkan, apa jadinya jika kita tidak makan sumber2 hewani ?? tentu bangsa ini akan menjadi bangsa yang miskin gizi. atau coba bayangkan apa jadinya suatu kenduri apabila tidak ada ikan goreng atau lauk daging sapi tentu terkesan rancu dan kurang bermaksa suatu kenduri.
Nah saatnya kita sadar ..bahwa hewan merupakan sumber kesejahteraan bagi manusia.. jadi mari hargai Hak-hak Asasi Kehewanan ^_^ V.
Share this article :

2 komentar:

nahdhi mengatakan...

Uhm... setauku itu manusia pergi bawa hewan disewakan....

nahdhi mengatakan...

Saya lagi liburan nih. Oia, FKH belum mulai libur ya? (kan sistemnya blok). Kemaren berangkat ke bandung 2 hari, selasa balik ke jogja, tadi malem baru balik ke Magelang. Ini udah ada agenda bareng teman-teman blogger magelang mau peresmian perpustakaan warga (hasil kerjasama FORMULA, PATTIRO, dan Pendekar Tidar)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MantriHewan l Seputar Dunia Hewan - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger